Jumat, 21 Februari 2014

Kembali Terulang

Rasa ini kembali terulang..
Setelah sekian lama aku tak merasakan nya..
Aku jatuh hati..
Yaa, jatuh cinta..
Pada pandangan pertama..
Sempat ku tak percaya dengan itu, namun ku sendiri kini merasakan nya..
Awalnya ini menjadi ketertarikan sesaat, namun entah kenapa aku melangkah sejauh ini.
Aku begitu menggilai nya.
Ingin ku coba mendekat,
Namun ia seperti nya tak perduli..
Semakin ku kejar, ia semakin dingin..
Acuh tak acuh pada ku..
Mungkin ia sadar, akan tetapi ia tak memperdulikan..
Menganggap ku tak ada.
Menganggap ku seperti angin yang berlalu..

Memendam cinta dalam diam..
Memberi signal cinta melalui social media..
Melihat dirinya dalam tersembunyi..
Menatap nya dalam kejauhan..
Menanti nya dalam air mata..
Merindu dalam duka..
Berharap dalam luka..
Dan mengabaikan semua pengabaian dari nya..
Entah sampai kapan..
Mungkin sampai ku lelah, bosan dan jenuh dengan semua pengabaian nya..
Tak perduli seberapa acuh nya ia..
Aku mencintai dirinya..
Meskipun aku dan dirinya berbeda kenyakinan..
Pertemuan pertama dengan nya, aku tak merasakan apapun. Nyaris tak perduli dengan lelaki disekitar ku. Namun sekarang? Aku begitu perduli, aku begitu ingin mengetahui semua tentangnya. Ah! Aneh memang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar